Home twitter Foto Video Wawancara Twitter follow
About

♥ JAEJOONGID.
adalah blog fans Kim JaeJoong/Hero jaejoong/youngwoong jaejoong dari Indonesia.
재중이랑 함께 달려 가자
Beyond Imagination, Beyond Perfection!

Contact


kimjaejoongid@gmail.com

Donate us!


Video Klip





Subscribe

Enter your email address:

Archives

Previous Post

[Interview] 231112 Kim Jaejoong di mata Song Jihyo...

[Wawancara] 231112 Song Jihyo: “Kim Jaejoong memil...

[Foto] 211112 Kumpulan Foto Tebaru Jaejoong 8

[Trans][Wawancara Kim Jaejoong②] 221112 Caranya Di...

[Trans] 211112 Kim JaeJoong: "Setelah 10 tahun, ak...

[TWITTER] 211112 Coffee Cojjee Twitter Update

[VID] Kualitas yang menarik dari Song Joong-gi, Pa...

[Berita] 211112 JYJ Jaejoong: “Kami selalu siap me...

[Foto] 211112 Kumpulan Foto Tebaru Jaejoong 7

[Trans] [Wawancara Kim Jaejoong ①] 201112 "Apa yan...

Twitter Jaejoong
Twitter JaejoongID


7:50 PM | 0 Comments




Pada interview bersama Nocut News, Kim Jaejoong mengungkapkan, “Di awal skenario, aku hanyalah menjadi aku. Tentu saja itu bukan kasus di bagian selanjutnya, tapi aku fikir semua orang akan seperti itu apabila mereka diculik.“

“Di film, ada bagian dimana aku memberitahu Bong Min-Jung 'Masa lalu ku benar-benar berat. Aku tidak mau hidup seperti itu lagi. Hidupku yang sekarang sudah baik-baik saja sekarang.' Ini bukanlah adegan yang membutuhkan banyak emosi, dan aku tidak haru menangis tetapi tertanya aku menangis. Bagian itu dipakai pada film tetapi bukan pada skenario yang asli. Ada banyak kisah pre-debut yang tidak bisa aku ceritakan. Mungkin itulah yang membuat air mataku menetes.“



Pada showcase terakhir, sutradara Bae Hyungjoon telah memuji image 'berantakan' pada Kim Jaejoong. Tentang ini, Kim Jaejoong dengan rendah hati mengatakan, "Aku fikir dia merasa lega melihatku melebaskan semuanya tanpa ragu. Dan kelihatannya dia menyukai ad-lib (yang aku buat). Mungkin juga dia memuji ku karena aku dapat menyesuaikan diri dengan cepat.“

Aku bertanya apakah para fans nya merasa kaget dengan image 'berantakan' nya dan mendapatkan jawaban yang mengagetkan. Dia bilang, "Menurutku para fans sangat senang apabila bisa melihat berbagai macam image padaku. Sebenarnya, aku juga memikirkan bahwa mereka akan menyukainya saat sedang filming.”
Kim Jaejoong memperluas karirnya sebagai aktor. Dia bilang, "Akting adalah wilayah yang baru. Semakin aku memperdalamnya, menurutku semua nya akan menjadi menyegarkan dan menarik. Itu memberiku semangat untuk terus melanjutkannya di masa depan.”

Tetapi bukan berarti Kim Jaejoong akan melalaikan tugasnya sebagai penyanyi. Dia berjanji, "Para member sedang sibuk dengan aktivitas masing-masing. Karena itu, kita menyiapkan album baru pada waktu luang. Aku akan terus lanjut dengan musik sebagai member JYJ dan individual.”

Seperti dia bilang, member JYJ sedang mempunyai aktivitasnya masing-masing untuk sekarang. Drama Park Yoochun <I Miss You> yang sedang ditayangkan. Kim Junsu melanjutkan kegiatan musikalnya. Dengan ini, tidak bisa dihindari mereka harus saling bersaing. Walaupun begitu, kehadiran dari member yang lain tetap menjadi sumber energi yang besar untuknya.

Kim Jaejoong mengungkapkan perasaannya dengan jujur, 'Para member memiliki kegiatan pada bidang yang sama dan kegiatan kami saling tumpang tindih. Karena itu kami terkadang merasa tidak nyaman. Kami berusaha untuk tidak bentrok satu sama lain.”

“Saat para member memiliki kegiatan (album, drama), aku memberikan banyak support dan mempromosikannya. Tapi mereka tidak begitu kepadaku. Baru-baru ini saat aku sedang makan bersama Junsu dan staff ku bertanya kepadanya 'Bukannya harusnya kamu membantu mempromosikan Jaejoong?' Support dari para member adalah sumber dari kekuatanku.“

Source: Nocutnews via Nate
Translated by:  Hannah @ PrinceJJ + JaejoongID
Shared by: PrinceJJ + JaejoongID

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment