Home twitter Foto Video Wawancara Twitter follow
About

♥ JAEJOONGID.
adalah blog fans Kim JaeJoong/Hero jaejoong/youngwoong jaejoong dari Indonesia.
재중이랑 함께 달려 가자
Beyond Imagination, Beyond Perfection!

Contact


kimjaejoongid@gmail.com

Donate us!


Video Klip





Subscribe

Enter your email address:

Archives

Previous Post

[TWITTER] 211112 Coffee Cojjee Twitter Update

[VID] Kualitas yang menarik dari Song Joong-gi, Pa...

[Berita] 211112 JYJ Jaejoong: “Kami selalu siap me...

[Foto] 211112 Kumpulan Foto Tebaru Jaejoong 7

[Trans] [Wawancara Kim Jaejoong ①] 201112 "Apa yan...

[Trans] 211112 «Code Name: Jackal» Kim Jaejoong, “...

[Trans] 201112 ‘Star And Joy’ Kim Jaejoong, “Actin...

[Foto] 201112 Kumpulan Foto Tebaru Jaejoong 6

[Twitter] 201112 Jaejoong Mendatangi Kantor OhMyNews

[Twitter] 201112 Wartawan Korea Berpose dengan Jae...

Twitter Jaejoong
Twitter JaejoongID


10:46 PM | 0 Comments

 ‘The Jackal is Coming’, Tantangan sebagai Film pertama. Kim JaeJoong: ‘Setelah 10 tahun, aku tetap suka dianggap sebagai Idola’.



Orang-orang sering bertanya apa perbedaan atara akting untuk TV drama dan film.

Ketika aktor utama yang berakting dalam TV drama menghadapi tantangan dalam sebuah film, mereka dapat dengan mudah mengidentifikasi satu sama lain. Dalam film, penonton memberikan perhatian total ke layar lebar selama dua jam dan setiap akting para aktor akan ditangkap oleh mata mereka. Bahkan gerakan tangan pun akan terlihat dan sebagainya, kita harus berakting dengan seluruh tubuh kita.

Oleh karena itu, untuk Kim JaeJoong, yang telah menjadi idola untuk waktu yang lama dan yang baru saja memulai karirnya di dunia akting, "JackalIs Coming' bukanlah tantangan yang mudah. Singkatnya, dalam 'Jackal Is Coming', Kim JaeJoong telah menunjukkan kepada kita bahwa aktingnya lebih baik dari yang diharapkan. Sebagai Idola penyanyi Choi Hyun dalam film persis seperti karakter dibuat untuknya dan dengan demikian, ia memimpin film dengan aktingnya yang alami.


"Saya tidak berakting dalam sebuah film sehingga sulit untuk memutuskan apa yang harus dilakukan. Suasana di tempat syuting dan bagaimana sutradara bekerja berbeda dalam drama TV. Karena film adalah naskah-berorientasi, kita akan memiliki versi yang berbeda dengan film dan drama memberi saya kesempatan yang baik untuk melatih diri dalam mencoba berbagai akting. Kadang-kadang, saya terkejut menemukan bahwa satu adegan bisa difilmkan selama satu hari. " 

Pada saat itu, Kim JaeJoong sedang memiliki jadwal yang padat , berakying dalam keduanya 'Jackal Is Coming' dan drama sejarah 'Dr Jin ' di MBC. Dia hanya bisa tidur dalam perjalanan kedua tempat syuting tersebut. Untungnya, aktingnya di 'Dr 'Jin dapat komentar yang baik. Aktingnya kemudian akan diuji dalam 'Jackal Is Coming'. Dia mengatakan bahwa pertama kali ia melihat dirinya berakting, dia agak pemalu, tapi sekarang sudah terbiasa.

"Saya tipe orang yang lebih emosional. Pada awalnya, saya tidak berpikir saya bisa berakting sehingga saya mengetahui beberapa adegan bagaiman saya harus melakukan aktingnya, saya merasa malu dan menutupi wajah saya dengan tangan saya sambil melihat akting saya sendiri. Untuk adegan yang saya tahu bagaimana melakukannya dengan baik , saya akan melihat dengan memangku dagu saya (tertawa). Saya bisa memahami kesulitan berakting lebih dari pada saya berakting. "

Sebagai penyanyi idola, Kim JaeJoong ketenarannya sudah berada di atas . Sebagai bintang Hallyu, ia adalah salah satu di antara yang paling populer di luar negeri. Namun, ia masih dianggap sebagai rookie di bidang akting. Untuk pertanyaan, 'pekerjaan mana yang dapat kamu lakukan dengan baik', Kim JaeJoong memberikan jawaban cerdas, "Kedua bidang berbeda, yang dimana seni tidak dapat dilihat dari sisi dan pola pikir yang sama".

"Untuk saat ini, baik itu musik atau akting, saya jauh dari sempurna. Karena saat ini  kita tidak mampu dengan bebas mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan musik, saya masih memiliki kerinduan untuk membuat musik. Baru-baru ini, saya lebih memiliki banyak kesempatan dalam berkating. Saya telah memutuskan untuk terus menjalani di kedua bidang ini. Pak Fukuyama, di Jepang, memiliki kemampuan untuk memenangkan tempat pertama di kedua bidang film dan musik. Jika saya bisa menjaga kedua bidang dalam pekerjaan saya selama 10 tahun ke depan, saya percaya bahwa saya bisa menunjukkan diri lebih baik lagi. "

Kim JaeJoong menginjak umur ke 27, tahun ini dan tahun depan, itu akan menjadi 10 tahun sejak debutnya. Dari sepuluh tahun sebelumnya sampai sekarang, kami telah menyebutnya seorang 'Idola' tetapi ia mengatakan ia ingin disebut ssebagai Idola setelah 10 tahun yang akan datang."Ini adalah suatu hal yang membahagiakan disebut sebagai idola. Dipanggil idola berarti bahwa saya masih muda dan saya masih seorang penyanyi populer yang menarik gadis-gadis muda. Menjadi idola memungkinkan saya untuk menerima tantangan dari berbagai bidang. Ketika istilah, 'Idola', mulai memiliki konotasi buruk '? Bukankah itu hanya sekedar arti 'Idola'? Saya masih ingin menjadi seorang 'Idola' walaupun 10 tahun kemudian. "


Source: Sports Hankooki via YOYO0721
Translation Credit: Mandragore of JYJ3 + JaejoongID
Shared by: JYJ3 
+ JaejoongID

Labels: , , , ,

0 Comments:

Post a Comment