Home twitter Foto Video Wawancara Twitter follow
About

♥ JAEJOONGID.
adalah blog fans Kim JaeJoong/Hero jaejoong/youngwoong jaejoong dari Indonesia.
재중이랑 함께 달려 가자
Beyond Imagination, Beyond Perfection!

Contact


kimjaejoongid@gmail.com

Donate us!


Video Klip





Subscribe

Enter your email address:

Archives

Previous Post

[Trans] 201112 ‘Star And Joy’ Kim Jaejoong, “Actin...

[Foto] 201112 Kumpulan Foto Tebaru Jaejoong 6

[Twitter] 201112 Jaejoong Mendatangi Kantor OhMyNews

[Twitter] 201112 Wartawan Korea Berpose dengan Jae...

[Trans] 201112 Wawancara Kim Jaejoong, Aku mengin...

[Foto] 201112 Kumpulan Foto Tebaru Jaejoong 5

[Caps] 201112 Video Kalender JYJ

[Info] 201112 Tutorial untuk Mendaftar C-Jes Store

[Info] 201112 CD Di Coffee Cojjee

[Video] 201112 Premier Jackal is Coming dari Showb...

Twitter Jaejoong
Twitter JaejoongID


12:33 AM | 0 Comments



Apakah ada permintaan khusus dari sutradara untuk karakter Choi Hyun?
Perlahan-lahan aku telah membiarkan diriku sendiri (T/N: artinya dia tidak peduli dengan imagenya) tetapi mungkin aku terlalu berlebihan sehingga sutradara harus menghentikanku. Suatu hari dia bertama padaku, “Jaejoong-ah, kamu akan meneruskan sampai sejauh apa?” (Tertawa) (T/N: Sutradara juga khawatir dengan image Jaaejoong) Setelah filming versi yang di inginkan oleh sutradara, kami juga filming versi yang aku inginkan.




Pada film ini, walaupun sebagai bintang Hallyu, Choi Hyun tidak keberatan untuk memakan pie sederhana untuk melepaskan diri dari bahaya. Kebalikan dengan penampilannya, Choi Hyun benar-benar ceroboh dan itu yang membuatnya menjadi cute. Apakah ada kemiripan dengan Kim Jaejoong di dunia nyata?
Aku tidak persis seperti itu, namun kita mirip pada point-point tertentu. Aku tidak sehina itu. (Tertawa) Namun, adapun dimana aku tidak bertingkah sesuai dengan umurku. Aku terbiasa untuk act cute dikala saat bersama para member. Diantara para member, aku lah yang paling sering bertingkah cute. Adik-adikku sudah dewasa dan tidak bertingkah imut lagi. Seiring anak-anak itu (adik-adiknya) bertambah tuas, mereka bertingkah seperti hyung daripada diriku sendiri.

Kamu bilang kamu ingin bekerja bersama Song Ji-Hyo. Bagaimana perasaanmu setelah bekerja bersama dia?
Pertama-tama, walaupun Jihyo noona juga pada satu company denganku dan kita cukup nyaman satu sama lain, aku tetap merasa nervous. Namun, setelah filming beberapa scene bersama, bebannya menghilang. Terdapat banyak NG karena Ji-Hyo noona tertawa terus. Aku fikir, ‘Jadi Ji-Hyo noona juga melakukan NG’ dan aku merasa sedikit lega.

Ada banyak scene yang tidak diperkirakan antara kamu dan Song Ji-Hyp. Bagimana dengan scene dimana kamu dipukul di kasur? Apakah kamu terkenal pukul?
Ya, aku dipukul beneran. Ji-Hyo noona meminta maaf pada ku karena itu. Dia telah meminta maaf, dan dia melakukannya berulang kali (T/N: artinya dia memukul Jaejoong beberapa kali karena NG). Mungkin lebih baik jika dia melakukannya sekali namun dengan keras. Bekas pada tanganku yang diikat akan berbekas untuk waktu yang lama.

Ada juga scene yang cukup berat. Apakah yang paling kamu ingat? Scene dimana aku diculik dan diikat pada kursi. Aku terkena lecet pada lenganku karena diikat terlalu lama. Itu benar-benar sakit.


Apakah ada scene yang kamu fikir bisa kamu lakukan lebih baik lagi jika ada kesempatan?
Semuanya. Aku fikir aku bisa melakukannya lebih baik jika aku mengulangnya. Jika disuruh memilih satu, aku akan memilih scene dimana aku disetrum. Pasti akan lebih baik jika aku terlihat lebih tersiksa.

Aku terkejut melihat kiss scene mu bersama Kim Sungryung, karena lebih intense dari yang diperkirakan
Aku berbicara pada diriku, “Kim Sunryung adalah artis senior, dia tidaka akan merasa nervous hanya karena kiss scene. Jadi aku juga harusnya tidak nervous. Tidak lucu, kan, jika hanya aku yang merasa nervous.” Dengan pemikiran seperti itu, semuanya berakhir dengan baik. Senior Kim Sungryung menggunakan lipstick orange jadi bibirku juga menjadi orange. NG juga dikarenakan oleh itu.

Aku penasaran dengan ketertarikan Kim Jaejoong pada dunia akting. Saat kamu bertambah dewasa 1 atau 2 tahun, ada saat dimana ke-inosen-an mu menghilang. Saat aku mulai di karir akting, aku memikirkan saat saat dimana aku berusaha sekuat mungkin untuk meraih mimpiku. Saat waktumu menjadi penyanyi sudah cukup lama, impian utama mu bisa berubah. Melalui akting, aku ingin melakuka yang sebaik mungkin dengan hati yang murni dan aku mau menantang diriku sendiri.

Apa yang kamu inginkan di fikiran penonton saat penonton menonton film mu?
Aku ingin mereka merasa nyaman saat mereka menonton film. Jika kamu bisa menikmatinya, kamu akan berfikir bahwa film ini menarik. Aku harap semua nya bisa menikmati dan banyak tertawa. Dan juga, tolong lihat karakterku dengan baik.

 Jika film ini mendapat 1 juta penonton, kamu akan men-traktir jajjangmyun untuk semua orang. Janji itu belum berubah, kan?
Aku benar-benar ingin men-traktir semua orang jajjangmyun (tertawa) Aku hanya perlu mengecek apakan terdapat resto China di dekat teater. Aku telah menyiapkan uangnya. (Tertawa)

Park Yoochun juga dalam perjalanannya menjadi aktor. Kim Junsu juga bisa berbangga dengan kekuatannya sebagai aktor musikal. Kamu pasti juga terinspirasi saat melihat para temanmu.
Aku benar-benar mengagumi para memberku. Junsu benar-benar hebat. Aku fikir Junsu bukan terkenal di dunia musikal karena popularitasnya. Semua orang melihat kemampuannya dan semua pecinta musikal juga datang untuk menonton Junsu. Kerena, kan? Aku fikir Yoochun telah beradaptasi dengan cepat sebagai aktor. Aku rasa untuk seorang penyanyi untuk beradaptasi pada musikal tidak terlalu susah karena keduanya berhubungan dengan musik.. Tapi drama benar-benar hal yang berbeda. Benar-benar hebat dia bisa beradaptasi dengan itu.

Pernahkah kamu berfikir untuk  mencoba terjun ke dunia musikal?
 Tentu saja aku ingin. Aku benar-benar ingin mencobanya. Namun, sebentar lagi Junsu akan menjadi dinding yang tidak bisa dilewati. Aku ingin tau apabila aku bisa melakukannya lebih baik daripada Junsu. Dan jika aku melakukan musikal sekarang, aku akan menjadi junior Junsu. (tertawa)

Sekarang, kamu sudah tidak malu lagi dengan tambahan ‘actor’ sebelum nama Kim Jaejoong?
 Aku cinta aktor Kim Jaejoong. (tertawa) Aku ingin menyambut semua orang melalui berbagai macam genre hingga semua orang tidak merasa aneh mendengar orang-orang memanggilku aktor Kim Jaejoong.

Translated by: Hannah @ PrinceJJ + JaejoongID
Shared by: PrinceJJ + JaejoongID

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment