Home twitter Foto Video Wawancara Twitter follow
About

♥ JAEJOONGID.
adalah blog fans Kim JaeJoong/Hero jaejoong/youngwoong jaejoong dari Indonesia.
재중이랑 함께 달려 가자
Beyond Imagination, Beyond Perfection!

Contact


kimjaejoongid@gmail.com

Donate us!


Video Klip





Subscribe

Enter your email address:

Archives

Previous Post

[Foto] 201112 Kumpulan Foto Tebaru Jaejoong 5

[Caps] 201112 Video Kalender JYJ

[Info] 201112 Tutorial untuk Mendaftar C-Jes Store

[Info] 201112 CD Di Coffee Cojjee

[Video] 201112 Premier Jackal is Coming dari Showb...

[Berita] 201112 Penggemar Kim Jaejoong Benar-benar...

[Foto] 181112 Jaejoong Salam Panggung untuk Jackal...

[Video] 181112 Video Wawancara dengan Chosun

[Foto] 181112 Jaejoong Salam Panggung untuk Jackal...

[Foto] 181112 Jaejoong Salam Panggung untuk Jackal...

Twitter Jaejoong
Twitter JaejoongID


5:25 PM | 0 Comments


Kim jaejoong yang menerima banyak cinta sebagai idola yang terkenal sebagai penyanyi dan aktor yang secara bersamaan terus dibangun dan membangun ruang aktornya sedikit demi sedikit. Baru-baru ini, dia melebarkan aktivitasnya ke layar lebar. Meski sudah memiliki pengalaman dengan layar besar <Heaven's Postman>,<Code Name: Jackal> teteap menjadi film khusus seperti film komersial debut pertamanya.

<Code Name: Jackal> adalah sebuah film komedi menceritakan kisah antara pembunuh dan atas bintang. Di film ini, karakter yang ia mainkan adalah Choi Hyun, bintang yang memiliki 'penyakit bintang' ( t / n: bintang yang memuja dirinya berlebihan ). Kim jaejoong dalam bermain sebagai seorang bintang hallyu yang memiliki 'penyakit bintang' yang ekstrim ? Sebenarnya, itu tidak cukup melukis gambar jika anda berpikir tentang, drama sebelumnya <Protect the Boss> dan <Dr. Jin>. Peran yang ia mainkan sampai sekarang jauh lebih cocok untuk dirinya dengan kata seperti 'kelembutan' dan 'martabat'. Kali ini, melalui film ini, Kim Jaejoong membuang gambaran kerennya yang telah dia bangun, hingga membuat penggemarnya terkejut. Choi Hyun dan Kim Jaejoong mempunyai pekerjaan yang sama tapi di masalah sifat, mereka sangat berbeda. untuk memainkan peran ini, tidak hanya merenggangkan bahu tapi dia juga bersedia menunjukan gambaran dirinya sendiri yang berantakan.





Prasangka untuk bintang idol tetap ada. Banyak orang yang masih melihat secara negatif dengan debut dari bintang idola di layar lebar. Walaupun banyak yang berhasil, orang-orang tetap menilai akting mereka dengan mata kuning (mata yang penuh prasangka). Kim Jaejoong tidak terlepas dari prasangka ini. Di film ini, usaha Kim  Jaejoong tetap utuh. Dia memberikan semuanya untuk menampilkan peran yang berbeda yang belum pernah ia tampilkan sebelumnya. Kami bertemu dengan Kim Jaejoong pada tanggal 13 di kedai kopi dekat Gwanghwa-mun dan mendengarkan dia berbicara tentang <Code Name: Jackal>.

T: Kamu mempunyai pengalaman di layar lebar dengan <Heaven's Postman> tapi ini adalah film komersial pertamamu. Bagaimana perasaanmu saat tanggal rilis mendekat?

J: Pertama, Sayang sangat grogi dan mengira-ngira bagaimana penggemar film akan memikirkan tentang film dan apabila mereka memberikan penilaian. Aku grogi dan juga takut.

T : Aku pikir kamu akan penasaran dengan reaksi karena ini film pertamamu. Bagaimana reaksi temanmu setelah premier?

J: Mereka berkata dengan menonton film, mereka bisa merasakan aku mencoba dengan sangat keras. Mereka berkata pasti aku sangat menderita. Beberapa juga berkata mereka tidak tahu tentang sisiku yang seperti itu.

T : Seperti saat <Heaven's Postman> disiarkan, kali ini banyak wanita yang datang untuk menonton. Jumlah laki-laki yang memesan tiket relatif sedikit walaupun Song JiHyo juga muncul di film. Bukankah ini disebut Kim Jaejoong's Effect?

J: Akhir-akhir ini banyak wanita yang menyukai Jihyo. (tertawa) Aku pikir ini bukan karena kekuatanku banyak wanita memesan tiket.

Y : Aku penasaran bagaimana kamu memilih <Code Name: Jackal>

J: Sebenarnya, aku ingin muncul di film tapi aku pikir ini waktunya tidak tepat. Aku berpikir kalau aku akan melakukannya sekali saat waktunya datang. Waktu itu aku berpikir itu masih terlalu awal untuk tampil di film,  skenario <Code Name: Jackal> datang, yang membuat pikiranku terbelah. Bagaimanapun aku pikir karakter  di film akan memperbolehkanku menunjukan gambaran yang baru. Dan jufa, diatas semuanya, Ini bukanlah film yang berat yang memberikan prioritas ke kualitas artistik dan sinematik. Ini film yang mendatangkan tawa. Karena itu aku mempunyai keberanian [untuk mengambil peran ini].

T : Bintang Hallyu Choi Hyun dalam film dan Kim Jaejoong dalam kehidupan nyata tumpang tindih banyak. Itu hanya membuat saya ingin menanyakan jika sutradara telah mengambil Kim Jaejoong sebagai model untuk membangun karakter. Aku bertanya-tanya jika itu mempengaruhi pilihan anda pada peran ini.

J : Sebenarnya, saya sangat terkejut juga ketika membaca skenario. Saya juga bertanya-tanya jika sutradara-nim telah memikirkan saya [sementara menulis skenario] tetapi itu tidak benar. Sebelum saya berpartisipasi dalam film, ada orang lain di daftar kastingnya. (Tertawa) Juga, hanya pekerjaan saja yang  sama; kepribadian kami berbeda. Itu bukan sebuah karakter yang bisa disajikan dengan 'akting hidup'. aku tidak menggunakan seperti nada dan bertindak dengan cara itu terhadap manajer saya.

T : Ada banyak adegan berantakan. Tidakkah kamu khawatir atau takut dari apa yang orang-orang pikirkan tentang perubahan gambarmu?

J: Aku tidak merasa terbebani. Aku membiritahu diriku sendiri untuk melepaskan seluruh hambatan. kenyataannya, gambaran yang aku bawa hingga sekarang membawa kesan bersih dan tertata, iyakan? Di kondisi seperti itu, jika saya melakukannya setengah-setengah, orang mungkin berpikir bahwa saya hanya menunjukkan apa yang saya sudah memiliki. Saya ingin menunjukkan kepada mereka sebuah gambar yang berbeda.

T : Saya pikir tidak hanya Anda tetapi penggemar Anda juga khawatir.

J : Para penggemar saya mengatakan bahwa mereka menantikan untuk melihat akan berantakan seperti apa saya nanti. Tentu saja mereka adalah terbagi pro dan kontra. Namun demikian, saya berharap bahwa saya dapat membawa tawa untuk semua orang.

T : Anda telah mengungkapkan bahwa Anda memiliki kehidupan-mengancam penggemar sasaeng. Pada tingkat bahaya yang sama sebagai situasi yang anda temui dengan sasaeng dalam film?

J : Saya tidak yakin tentang perilaku tetapi tidak ada sasaeng yang berdandan seperti aneh (seperti di film). Saya masih belum prenah melihat penggemar seperti itu. Mungkin ada penggemar seperti di masa lalu.

T : Melalui <Too Beautiful to Lie>, sutradara Bae HyungJoon telah menemukan aktor Kang Dongwon. Apa yang dia katakan ketika dirinya pertama kali bertemu denganmu?

J : Ketika kami berbicara tentang film, ia mengatakan bahwa dia khawatir jika saya bisa membawa  gambar berantakan seperti itu. CEO perusahaan kami mengatakan kepadanya,'Jaejoongie pasti bisa melakukannya. Pastikan bahwa itu akan menjadi berantakan." Sutradara-nim menjadi lega setelah mendengar itu. Apa yang bisa saya lakukan? CEO kami sudah meramalkan, jadi aku harus melakukannya. (Tertawa)




Source: Max Movie via Nate
Translated by: Hannah @ PrinceJJ + JaejoongID
Shared by: PrinceJJ + JaejoongID


Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment