Home twitter Foto Video Wawancara Twitter follow
About

♥ JAEJOONGID.
adalah blog fans Kim JaeJoong/Hero jaejoong/youngwoong jaejoong dari Indonesia.
재중이랑 함께 달려 가자
Beyond Imagination, Beyond Perfection!

Contact


kimjaejoongid@gmail.com

Donate us!


Video Klip





Subscribe

Enter your email address:

Archives

Previous Post

[Trans] 211112 «Code Name: Jackal» Kim Jaejoong, “...

[Trans] 201112 ‘Star And Joy’ Kim Jaejoong, “Actin...

[Foto] 201112 Kumpulan Foto Tebaru Jaejoong 6

[Twitter] 201112 Jaejoong Mendatangi Kantor OhMyNews

[Twitter] 201112 Wartawan Korea Berpose dengan Jae...

[Trans] 201112 Wawancara Kim Jaejoong, Aku mengin...

[Foto] 201112 Kumpulan Foto Tebaru Jaejoong 5

[Caps] 201112 Video Kalender JYJ

[Info] 201112 Tutorial untuk Mendaftar C-Jes Store

[Info] 201112 CD Di Coffee Cojjee

Twitter Jaejoong
Twitter JaejoongID


3:40 PM | 0 Comments


# “Tidak ada yang berubah dari Kim Jaejoong”

Untuk Pertanyan tentang perasaannya terhadap tantangan dalam film pertamanya, dia menjawab dengan singkat, “Aku tidak gugup” alasannya adalah, seperti yang dia katakan dia telah memberikan semua kemampuan untuk menunjukan sisi lain dari dirinya. Sebenarnya dalam film Jaejoong tidak menunjukan citra yang selama ini orang lihat tetapi citra yang jujur dan menarik.

“Aku pikir, aku tidak merasa gugup dan gemetar Ketika sedang syuting. Aku berjanji pada diriku sendiri dalam syuting, untuk berfikir melepaskan semua beban dan memberikan kemampuan yang terbaik. Karena karakterku sangat angkuh, aku harus mencoba dengan kuat untuk membuang citraku.” Bagaimanapun juga itu terlihat bahwa Kim Jaejoong merasa gugup di depan public. Saat ini dia gugup menunggu respon dari public. “Aku sebenarnya tidak terlalu tahu mengenai cara mempromosikan film. Aku hanya konsentrasi dalam film ini. Tetapi setelah menonton filmku sendiri, aku baru merasa gugup. Respon yang buruk mungkin saja akan keluar. Aku khawatir”




# “Sepertinya orang itu tidak bisa melakukan apapun dengan baik”

Duduk berhadapan dengan reporter untuk wawancara selama satu jam, Kim Jaejoong terus mengulang “Aku harap semuanya tidak berharap lebih untuk film ini.” Karena lebih banyak berharap, maka akan lebih banyak kekecewaan. “Setiap karakter memliki keunikannya sendiri. Mohon melihat pada sisi lucu yang ada pada setiap karakternya.”

Kim Jaejoong didefinisikan sebagai bintang yang diketahui ramah. Jika (Protect The Boss) dan (Dr. Jin) adalah batu loncatan yang bagus untuknya, (Code Name Jackal) biarkan dia mengeluarkan semua kemampuannya pada dunia.

“’Ini adalah Kim Jaejoong yang baru’, ‘jadi dia bisa berlaku seperti itu juga’, aku ingin mendengar pujian. Aku pikir (Code Name: Jackal) dapat membuat orang merasakan citraku yang benar-benar  baru. Mereka yang berpikir Kim Jaejoong sebagai penyanyi akan langsung mengubah pikirannya setelah menonton filmnya.”


Dan, saya bertanya padanya, “apa yang paling kamu benci?” “sepertinya ‘orang itu yang tidak dapat melakukan apapun dengan baik’ adalah yang terburuk. Untungnya itu bukan yang tidak dapat saya lakukan dengan baik. Haha, aku harap orang-orang tidak akan hanya mengatakan ‘kamu telah bekerja keras’.”
   

# “Aku pikir aku dapat melakukan apapun”

Kim Jaejoong berkata “aku selalu ingin menunujukan citraku yang baru.” Apapun respon buruk yang dia dapatkan, dia ingin memberikan semua kemampuan yang dia miliki. Oleh karena itu, saya bertanya apakah pikirannya itu telah berubah. “sejujurnya, apa yang paling aku ingin lakukan dari awal adalah sebagai saeguk dan aku paling ingin mencoba karakter yang berantakan. Sekarang aku merasa bisa melakukan apapun.”

“aku tahu banyak actor/aktris yang ingin menghindari saeguk dan komik. Tapi aku ingin mencoba semua aliran itu. Karena aku sudah mencobanya, adakah aliran yang aku tidak bisa? Aku pikir aku bisa menunjukan citra baruku tanpa ragu.”

Sudah 9 tahun Kim Jaejoong berada di dunia hiburan dimana mengharuskan adanya kompetisi. Dia khawatir tentang apa yang harus dia lakukan dan apa yang orang inginkan darinya. Akankan (Code Name: Jackal) mejadi titik balik yang bermanfaat dalam hidupnya?

Kim Jaejoong mengatakan pada reporter yang akan pergi. “tetapi. Jika kalian melihat melaluiku, akan ada jalan panjang yang harus ditempuh, karena kemampuanku tak terbatas. Haha.”


Credit: OBS News
Translated Ind by: JaeJoongID
Shared by: PrinceJJ + JaeJoongID


Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment