Home twitter Foto Video Wawancara Twitter follow
About

♥ JAEJOONGID.
adalah blog fans Kim JaeJoong/Hero jaejoong/youngwoong jaejoong dari Indonesia.
재중이랑 함께 달려 가자
Beyond Imagination, Beyond Perfection!

Contact


kimjaejoongid@gmail.com

Donate us!


Video Klip





Subscribe

Enter your email address:

Archives

Previous Post

[Trans] 231112 JYJ Jaejoong Berbicara Tentang Mant...

[Trans] 231112 (Interview) ‘Code name: Jackal’ Kim...

[Interview] 231112 Kim Jaejoong di mata Song Jihyo...

[Wawancara] 231112 Song Jihyo: “Kim Jaejoong memil...

[Foto] 211112 Kumpulan Foto Tebaru Jaejoong 8

[Trans][Wawancara Kim Jaejoong②] 221112 Caranya Di...

[Trans] 211112 Kim JaeJoong: "Setelah 10 tahun, ak...

[TWITTER] 211112 Coffee Cojjee Twitter Update

[VID] Kualitas yang menarik dari Song Joong-gi, Pa...

[Berita] 211112 JYJ Jaejoong: “Kami selalu siap me...

Twitter Jaejoong
Twitter JaejoongID


9:18 PM | 0 Comments


<Code name: Jackal> adalah film debut untuk JYJ Kim Jaejoong (26) tetapi hasil dari bo office tidak begitu bagus. Dia masih memiliki jalan yang panjang. Film ini di rilis pada layar lebar pada 15 November dan jumlah penontonnya adalah 180.000. Walaupun begitu, dia tidak kecewa dan tersenyum cerah.

“Memang sedih, tetapi tidak apa-apa. Kamu tidak bisa terlalu berharap pada percobaan pertama mu. Bahkan aktor hebat pun bisa gagal. Namun aku tetap berterima kasih karena aku mendapat batu pijakan pada industri film. Terima kasih untuk film ini, aku mendapatkan motivasi untuk terus lanjut degan film yang lain.”

Mengenai image 'berantakan' nya di <Code name: Jackal>, Kim Jaejoong tidak merasa terbebani ataupun cemas.  “Karena banyak orang yang menyukai image ku yang 'rapi' ini, aku cemas akan menyakiti perasaan mereka. Namun, ada juga orang yang juga suka image 'berantakan' ku. Karena itulah aku bisa merasa lega. Tetapi tekanannya masih ada karena aku adalah pemeran utamanya.”



“Aku tidak memikirkan tentang box office saat filming. Malahan, aku cemas terhadap bagaimana seorang-yang-awalnya-penyanyi aktor Kim Jaejoong ini bisa menyampur dengan aktris dan aktor yang lain. Aku juga ingin menunjukkan bahwa aku telah mengambil tantangan baru, sama seperti saat aku berperan pada <Protect the Boss> dan <Dr.Jin>”



Aku bertanya kepadanya apakah dia pernah memikirkan alasan JYJ benar-benar terkenal. Dia bilang "Kamu tahu kami tidak punya kebebasan (untuk melakukan yang ingin kami lakukan). Kami bekerja keras untuk melakukan apapun yang kami bisa dibawah pagar ketidak-adilan ini. Aku rasa, karena melihat kami pada keadaan sulit, banyak orang yang mau menolong kami. Pasti ada banyak cara agar kami bisa berkomunikasi dengan para fans tetapi kami benar-benar dibatasi. Namun (terima kasih atas itu), kami dapat berkonsentrasi karena kami tidak punya tempat lain selain tempat konser. Itulah mengapa orang lain merasa bahwa kami benar-benar terkenal." (tertawa)

Setelah berpisah dari DBSK, perseteruan mereka dengan SM Entertainment masih belanjut. Penampilan mereka di blok oleh channel TV. Kim Jaejoong mengungkapkan, "Kami seperti berada pada gelombang yang melilit." Dengan popularitas yang sangat besar, mereka berpengalaman berada di bawah dan mereka berdiri kembali. "Menurutku, pengalaman ini telah memberikan hasil. Aku sangat menunggu-nunggu masa depan 10 tahun lagi."




Selain dari kegiatan musik, Member JYJ memperluas lahan mereka yaitu ke bidang akting. Walaupun Kim Jaejoong telah melangkah ke industri film, sangat disayangkan popularitasnya tidak seperti member yang lain. Apakah dia iri dengan member yang lain? Dan saran apakah yang diberikan antar member?

“Aku tidak merasa iri dengan member yang lain. Aku adalah tipe yang keras pada diriku sendiri. Semakin kamu melihat sosok yang lebih besar, proses nya yang sangat membantu ku. Kami juga saling respect dan saling mengagumi satu sama lain. Jadi, kami tidak saling memberikan saran. Kami percaya dengan kemampuan kami masing-masing. Aku tahu bahwa kami bukanlah tipe orang yang bisa hidup tenang tanpa ambisi. 'Jika aku punya motivasi, Aku yakin aku dapat melakukannya! Aku bekerja lebih keras dengan pikiran tersebut." (tertawa)



Setahun lagi dan dia akan menyambut ulang tahun ke 10 debutnya. Kim Jaejoong bilang, "10 tahun lalu, aku telah memikirkan bagaimana tentang 10 tahun kedepannya. Karena  sudah lewat 10 tahun, aku merasa aku sudah berada ditempat yang aku inginkan." Dia tertawa sambil bercanda, "Aku senang karena, untungnya, dibandingkan dengan 10 tahun lalu, Junsu, Yoochun, dan aku belum menjadi lelaki tua.”

Credit: StarToday
Translated by: Hannah @ PrinceJJ + JaejoongID
Shared by: PrinceJJ + JaejoongID

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment