Home twitter Foto Video Wawancara Twitter follow
About

♥ JAEJOONGID.
adalah blog fans Kim JaeJoong/Hero jaejoong/youngwoong jaejoong dari Indonesia.
재중이랑 함께 달려 가자
Beyond Imagination, Beyond Perfection!

Contact


kimjaejoongid@gmail.com

Donate us!


Video Klip





Subscribe

Enter your email address:

Archives

Previous Post

[Video] 181112 Jaejoong Salam anggung untuk Jackal...

[Foto] 181112 Jaejoong untuk Salam panggung Hari k...

[Foto] 181112 Jaejoong untuk Salam panggung Hari ke-2

[Rekrutmen] Mau Bergabung Menjadi Keluarga Jaejoon...

[Suara] 171112 Potongan lagu penutup dari Film Jac...

[Twitter] 071112 Twitter resmi Coffee Cojjee dibuka

[HQ Foto] 161112 Jaejoong Salam Panggung untuk Jac...

[Video] 161112 Jaejoong Salam panggung untuk Jacka...

[Berita] 161112 ‘Code Name: Jackal’ Kim Jaejoong,“...

[HQ Foto] 161112 Jaejoong Salam Panggung untuk Jac...

Twitter Jaejoong
Twitter JaejoongID


4:02 PM | 0 Comments


Member JYJ Kim Jaejoong berperan sebagai aktor top  “Choi Hyun” pada film-nya yang baru baru ini di rilis yaitu “The Jackal Is Coming.” Film baru ini tentang pembunuh yang menculik selebritis terkenal. Film ini disutradarai oleh Bae Hyung Joon (“Too Beautiful to Lie” dan “Boys Don’t Cry”) dan dibintangi oleh Kim Jaejoong and Song Ji Hyo.

Kim Jaejoong sadar bahwa dia sangat berhubungan dengan keadaan dan sifat dari karakternya ini terlebih dengan event baru-baru ini. Akting nya berhubungan dengan penguntit, manager yang ceroboh, dan hubungan gelap dengan istri dari CEO.

Joy News bertemu dengan penyanyi ini setelah premier dari film-nya. Walaupun dia kelihatannya dingin, dia benar-benar friendly dan mempunyai karakter yang pengasih. Dia berbicara jujur tentang apa yang diharapkan didepannya, dan tidak bisa menyembunyikan rasa senang dari postur dan ekspresinya.

Pada press conference di premier filmnya, dia terlihat lebih tegang daripada yang biasanya diperkirakan. Bukannya bertingkah seperti senior, dia malah terlihat seperti rookie pada press conference pertamanya.

“Aku sudah melewati banyak press conference. Aku bukannya nervous karena press conference, namun aku nervous karena akhirnya film ini di-premierkan. Semakin aku menonton film-nya, lama kelamaan aku semakin tegang, jadi-nya aku gemetar seperti ini. Sepertinya aku tidak pernah lebih nervous daripada ini.”

Saat ditanya apakah dia malu saat melihat wajahnya di layar yang besar, dia menjawab, “Aku malu saat aku melihat wajah ku sendiri, jadi lebih malu lagi melihatnya di layar yang besar.”

“Aku merasa 50/50 saat orang-orang bilang aku terlihat unik. Terkadang aku suka, terkadang aku tidak suka. Walaupun aku tidak selalu mendengar 'kamu benar-benar tampan',  aku fikir wajah ku unik dan mempunyai karakter tersendiri. Keunikan itu juga ada untungnya ada tidaknya. Orang-orang yang tidak suka orang yang mencolok tidak menyukai, tapi ada juga orang-orang dengan baik menyukai aku. Walaupun begitu, aku berpikir positif tentang wajahku. Ini benar-benar menarik untukku karena aku punya fans perempuan karena wajahku.”

Kim Jaejoong menerima banyak tawaran untuk membintang film yang tetapi dia menunggu role yang pas untuknya. Tawaran yang dia dapatkan kebanyakan adalah dari melo-drama. Dia tertarik dengan projek ini karena film-nya tidak terlalu berat dan menitikberatkan pada karakter laki-lakinya sebagai komedi.

“Aku bohong apabila aku bilang aku tidak terbebani. Walaupun begitu, apabila filmnya lebih serius dan berat, aku akan merasa lebih terbebani. Karena 'Jackal' ada film yang ringan, aku lebih nyaman melihat wajahku pada poster filmya.”

Saat pertama kali membaca skrip, Jaejoong merasa takjub. "Setelah aku membaca skrip aku bertanya pada pembuat naskah, 'Jangan-jangan kamu membuat ini untukku?'. Dan dia bilang tidak, tetapi skrip ini benar-benar mirip diriku di dunia nyata. Aku bisa menekankan karakternya karena aku ada di industri entertaiment. Kamu bisa melihatnya sebagai kehidupan selebriti yang agak sedikit berlebihan.”

Kim Jaejoong adalah tipe yang lebih memilih untuk bekerja sangat keras daripada istirahat. Untuk rencana kedepannya dia bilang, "Kedepannya aku ingin menantang diriku sendiri dengan film action yang cool atau film sekolahan seperti ‘A Wolf’s Temptation’.”


Tetapi sebelumnya, apakah harapannya kepada orang-orang yang menonton filmnya? "Aku ingin penonton berfikir. 'Oh, jadi Kim Jaejoong juga memilki banyak daya tarik' saat mereka menonton film ini.


Credits: Soompi
Shared by: DBSKnights + JaejoongID

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment